5 Rekomendasi Game Offline PC/Laptop Ringan Terbaik | Cocok Buat PC Kentang - Seputar Tekno

5 Rekomendasi Game Offline PC/Laptop Ringan Terbaik | Cocok Buat PC Kentang

5 Rekomendasi Game Offline PC/Laptop Ringan Terbaik | Cocok Buat PC Kentang
Saturday, September 28, 2019

Dari Berbagai game PC offline yang bertebaran saat ini, yang tentunya dari sekian banyaknya game tersebut, pastinya juga banyak game yang menuntut spesifikasi PC yang dari tahun ke tahun semakin bertambah dan semakin maju.

Akan tetapi, dari sekian game PC offline yang bertebaran saat ini, ada beberapa game PC offline ringan dengan spesifikasi yang pastinya untuk para gamer menengah ke bawah bisa merasakan sensasi dalam memainkan game tersebut.

Nah, disini Seputar Tekno  akan merekomendasikan kepada kalian semua, game PC ringan dengan spek menengah ke bawah terbaik. Okee langsung saja...

1. Resident Evil 3


Game lawas dengan sensasi survival yang lebin kentara. Dengan beragam mekanisme perlawanan yang penuh dengan perhitungan. Dengan beragam zombie yang menjengkelkan dan menegangan di setiap permainannya. Tentunya, para gamer sudah tidak asing dengan game tersebut.

Game yang memang terhitung lawas ini, yang tentunya dari semua sekuel yang di keluarkannya. Pastinya Resident Evil 3 adalah sekuel paling berkesan bagi para pecinta franchise seri "Resident Evil". Game yang dikembangkan oleh Capcom  ini, ternyata masih banyak dimainkan oleh para gamer di luar sana.

Dengan beragam mekanisme permainan yang penuh perhitungan dalam melawan para zombie yang ada, Beragam resource yang ditemukannya pun, terkadang minim dan tentunya dengan penyimpanan item yang dibawakannya pun, juga terhitung terbatas.

System Requirements (Minimum)
OS : Windows XP / Winows 98
Processor : Pentium 2
Memory : 48 MB
Graphics : Apa saja yang penting memindai
DirectX : Version 6.1
Storage : 20 MB

2. Minecraft


Game retro ini membuka peluang kamu untuk menjadi sangat inovatif karena kamu bisa membangun bangunan apapun sesuka hati. Sebagian besar orang menganggap game ini hanya untuk anak-anak. Saran saya adalah coba saja dulu, mungkin kamu akan ketagihan.

Kamu tidak akan terpesona dengan keindahan grafis game ini. Tapi tampilan viual yang dapat diatur sedemikian rupa membuat game PC ringan ini cocok untuk komputer atau laptop jenis apapun.

System Requirements (Minimum)
OS : Windows 7
Processor : Intel Core i3-3210 3.2 GHz / AMD A8-7600 APU 3.1 GHz or equivalent
Memory : 2 GB
Graphics : NVIDIA GeForce 400 or AMD Radeon HD 7000 series
DirectX : Version 8 compatible graphics card
Storage : 1 GB

3. Grand Theft Auto: San Andreas


Game sejuta umat ini merupakan game yang tidak bakal hilang dibenat seluruh players ataupun pendatang baru untuk game ini. Bagaimana tidak, hanya dengan game ini yang dapat seluruh orang memainkan akan merasa kesenangan tiada akhirnya. Walaupun sekarang telah hadir game GTA keluaran baru yaitu GTA V, tetapi GTA SA ini tidak akan pernah dilupakan oleh gamers diseluruh dunia. Di game ini kita juga bisa melakukan MOD atau ya lebih gampangnya dibilang sebagai tambahan disini. Contoh : Ada mod becak, SPBU, Musholla, dll. Untuk kamu yang belum pernah main, game ini jelas sangat wajib kamu mainkan.

System Requirements (Minimum)
OS : Windows 2000/XP only
Processor : Pentium III 1 GHz
Memory : 256 MB
Graphics : NVIDIA GeForce 3 or better
DirectX : Version 8.1
Storage : 3 GB

4. Amnesia: The Dark Descent


Dilihat dari judulnya, kamu akan memainkan seorang manusia yang terkena amnesia yang dimana kamu harus mengembalikan ingatannya.

Selain itu, kamu juga harus memecahkan misteri mengenai identitas sebenarnya apa yang sedang terjadi. Tapi kamu juga memiliki musuh, seperti sosok iblis atau makhluk lain.

System Requirements (Minimum)
OS : Windows XP/Vista/7
Processor : Intel Core i3-530
Memory : 2 GB
Graphics : Radeon X1000/GF 6

5. Medal of Honor Airbone


Medal of Honor Airbone mengambil latar belakang yang sama seperti Medal of Honor Allied Assault yakni Perang Dunia Kedua.

Dalam game ini kamu akan berperan sebagai penerjun. Jadi, disetiap awal misi, kamu akan diterjunkan dari pesawat dan kamu juga bisa mengendalikan arah kemana akan turun ketika masih di udara menggunakan parasut mirip kayak PUBG.

Senjata yang kamu gunakan dapat diupgrade seiring bertambahnya kill yang didapat. Beberapa bagian senjata yang dapat diupgrade yaitu teleskop dan magazine

System Requirements (Minimum)
OS :  Windows XP
Processor : Intel Pentium 4.2 4GHz / AMD sempron 2200+
Memory : 500 MB
Graphics : AMD Radeon X600 Series or NVIDIA GeForce 205
DirectX : Version 9 Compatible Graphics Card
Storage : 5 GB

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi game offline PC kentang. Jangan lupa baca artikel lainnya untuk menambah wawasan kalian.
Sekian dari saya, Semoga bermanfaat...😎














Please write your comments