5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Di HP Yang Bikin Kamu Jadi Fotografer Professional! - Seputar Tekno

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Di HP Yang Bikin Kamu Jadi Fotografer Professional!

5 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Di HP Yang Bikin Kamu Jadi Fotografer Professional!
Friday, October 25, 2019

Mengunggah foto ke media sosial tanpa mengeditnya terlebih dahulu bisa diibaratkan seperti warung padang tanpa rendang. Ini banyak dipercaya karena, memberikan sentuhan terakhir seperti mengatur kecerahan atau membubuhkan filter pada sebuah foto, dapat menjadikannya lebih enak dipandang.

Saat itulah aplikasi edit foto sangat dibutuhkan. Aplikasi banyak memiliki fitur dan setara dengan editor desktop yang ringan. Sebagian besar aplikasi media sosial sudah menyertakan editor di antarmuka mereka. Tapi jika Anda ingin kustomisasi lebih hidup, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi editor foto ini yang telah kami susun dalam artikel ini.

1. PicsArt



PicsArt memiliki desain yang sangat baik untuk memudahkan kamu mengedit foto baik dengan dilter atau dekorasi lucu. Di dalam aplikasi ini juga disediakan kamera hingga fitur edit foto lainnya.

Mulai dari bolders, cliptart, collages, crop, frame, rotate, hingga text effect. Kalau sudah mengunduh aplikasi edit foto ini, cobaloah Magic Effect yang bisa membuat foto kamu terlihat lebih hidup.

2. Adobe Photoshop Express



Aplikasi edit foto yang satu ini cukup mudah digunakan oleh orang awam. Diperuntukan untuk mengedit di Android, foto fi galeri kamu bisa disulap jadi makin apik. Salah satu yang menarik di aplikasi edit oto ini kamu bisa mengklik blemish-removal. Cara ini bisa membantu membersihkan foto dari kotoran atau noda yang mengganggu.

3. Adobe Photoshope Lightroom



Sama seperti Adobe Photoshop Express, aplikasi pengolah foto ini masih satu paket dengan Adobe System yang menawarkan alat dan fitur hampir sama dengan versi komputernya. Aplikasi ini bisa mengubah dan memperbaiki gambar denga meningkatkan kualitas. Asyiknya, aplikasi ini bisa memanipulasi warna sesuai dengan selera kita, mengubah resolusi gambar dan sebagainya.

Menurut riset, fitur yang paling sering digunakan adalah adjusment brush  dan spot removal, dimana bisa membersihkan hal yang tidak diinginkan, misal jerawat di muka.

4. PhotoDirector



PhotoDirector adalah sejenis aplikasi edit foro android terbaik multi-fungsi. ini memiliki tampilan yang bergaya dan user-friendly di mana Anda dapat dengan cepat menyesuaikan warna dan tampilan doto Anda dengan fitur yang sederhana, namun powerfull.

Aplikasi ini memiliki fitur kamera dalam aplikasi di mana Anda dapat menerapkan efek foto langsung saat Anda mengambil foto Anda. Anda dapat mengedit gambar dan membagikannya dengan cepat di Facebook, Flickr dan sebagainya.

Selain itu, PhotoDirector memberi Anda layanan untuk menghapus orang atau objek yang tidak diinginkan dari foto Anda dengan alat penyuntingan Content-Aware Removal-nya yang cepat. Ini gratis untuk diunduh dengan bebrapa pembelian dalam aplikasi dan berisi iklan.

5. Pixlr



Pixlr adalah aplikasi edit foto android terbaik yang tepat untuk semua orang, karena memiliki semua fitur yang mungkin dibutuhkan pengguna. Aplikasi ini memiliki lebih dari 2 juta kombinasi efek gratis, hamparan, dan filter. Anda dapat membuat kolase foto dengan berbagai tata letak, opsu latar belakang dan jarak.

Juga, memiliki fitur perbaikan otomatis dan kemampuan untuk menyesuaikan foto dengan gambar orat-oret, pensil, dan sketsa tinta. Juga, Anda dapat membagikan gambar langsung ke berbagai situs jejaring sosial. Ini gratis untuk diunduh dengan pembelian dalam aplikasi dan berisi iklan.
Please write your comments