Berikut 5 Daftar HP Dengan Fitur Reserve Charging Terbaik! - Seputar Tekno

Berikut 5 Daftar HP Dengan Fitur Reserve Charging Terbaik!

Berikut 5 Daftar HP Dengan Fitur Reserve Charging Terbaik!
Tuesday, September 17, 2019

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, fitur yang disematkan pada HP ikut berkembang, salah satu fitur kekiniannya yang tegah populer saat ini adalah reserve charging.

Reserve Charging adalah salah satu fitur sebuah smartphone yang memungkinkannya untuk dapat mengisi daya perangkat lain.

Buat kamu yang nggak mau ribet kemana-mana bawa powerbank, berikut ini 5 rekomendasi HP android dengan fitur reserve charging yang sudah beredar di Indonesia.

1. Huawei Mate 20 Pro



Huawei Mate 20 Pro merupakan HP flagship Huawei yang hadir dengan serangkaian fitur premium di dalamnya, ketahanannya terhadap air dan debu dengan rating IPS3 juga semakin memperkuat daya tarik dari Huawei Mate 20 Pro ini. Lebih dari itu Huawei Mate 20 Pro juga memungkinkan untuk dijadikan powerbank berkat hadirnya fitur cangging reserve charging.

2. Huawei P30 Pro


Huawei P30 Pro hadir dengan membawa keunggulan di sekitar kameranya, Selain itu, Huawei P30 Pro ini juga mengadopsi fitur reserve charging yang bisa digunakan sebagai powerbank hanya dengan menempelkan kedua body perangkat. Menariknya fitur reserve charging tersebut, diimbangi dengan baterai besar berkapasitas 4200 mAh sehingga kamu nggak perlu khawatir kalau baterainya bakal cepat habis.

3. Vivo S1


Vivo S1 hadir dengan tampilan stylish dan juga fitur-fitur menarik. Menyasar pasar nak muda, Vivo S1 dibekali dengan prosesor MediaTek MT6768 Helio P65, kamera 32MP lengkap dengan dukungan AI, baterai berkapasitas besar 4500 mAh, dan lainnya. Menariknya baterai berkapasitas besar tersebut juga membawa manfaat lebih berkat hadirnya fitur reserve charging.

4. Vivo Z1 Pro


Vivo Z1 Pro hadir dengan mengusung tagline "Powerful Inside" yang mengincar para pecinta game mobile di Indonesia. HP vivo yang cocok gaming ini bukan cuma unggul dalam urusan performanya saja, tapi juga dibekali dengan teknologi OTG reserve charging yang bisa memanfaatkan HP sebagai powerbank. Namun, fitur reserve charging pada HP ini membutuhkan kabel OTG tambahan untuk menggunakannya.

5. Samsung Galaxy Note 10

Sebut saja peningkatan teknologi S Pen dan performa HP yang semakin responsif dan powerful. Namun, selain keunggulan tersebut, Galaxy Note 10 juga punya kelebihan lain yaitu reserve wireless charging 9W. Namun, sayangnya fitur tersebut tidak diimbangi dengan baterai berkapasitas besar. Samsung Galaxy Note 10 sendiri dibekali baterai berkapasitas 3500 mAH saja.

Nah, itu tadi daftar HP dengan fitur Reserve Charging Terbaik. Apabila ada yang ingin menambahkan, silahkan isi di kolom komentar...
Sekian dari saya, Semoga Bermanfaat :)













Please write your comments