5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola di Android Gratis 2019! - Seputar Tekno

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola di Android Gratis 2019!

5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola di Android Gratis 2019!
Saturday, October 19, 2019

Bagi penggemar sepak bola, melihat tim kesayangannya bermain tentu sudah menjadi kewajiban yang mana kita harus menontonnya. Untuk melihat tayangan sepak bola sendiri, kita sekarang bisa menyaksikannya melalui perangkat canggih, seperti PC, Ponsel dan juga Televisi.

Nah, terkadang para fanatic yang hobi dengan sepak bola memiliki kendala ketika ingin melihat tim kesayangannya bermain, misalnya saat listrik padam. Mereka tentu saja berusaha sebisa mungkin agar dapat melihat tim kesayangannya bermain, salah satunya dengan melakukan live streaming.

Berbekal aplikasi streaming bola online di bawah ini, kamu bisa menyaksikannya dari layar HP Android. Apalagi aplikasi nonton bola ini gratis dan nggak perlu biaya langganan. Berikut aplikasinya:

1. Mobdro



Aplikasi nonton live streaming bola gratis yang pertama adalah Mobdro. Aplikasi tv online gratiis ini bisa kalian download melalui apk karena tidak terdaftar di Play Store ataupun App Store. Karena aplikasi ini bersifat apk, jadi yang bisa menggunakan aplikasi ini hanya OS Android saja.

Kelebihan dari Aplikasi TV online gratis ini adalah kelengkapan seluruh channel TV yang ada di muka bumi. Mulai dari channel untuk nonton film online box office seperti HBO channel sampai channel-channel olahraga terbaik seperti Bein Sport, Fox Sport, ESPN, dan Sky Sports.

Nonton TV online dengan aplikasi Mobdro akan sangat memuaskan karena channel-channelnya premium yang lengkap dan gratis.

2. RedBox TV


Selanjutnya ada RedBox TV yang memang secara khusus ditujukan untuk kamu yang mau nonton siaran langsung pertandingan olahraga. Aplikasi nonton bola live gratis ini menyediakan lebih dari 1000 channel siaran yang berasal dari 15 negara yang berbeda loh...

Untuk menonton siaran sepak bola dari RedBox TV kamu perlu menginstall aplikasi tambahan yakni MX Player yang berfungsi untuk menangkap link live streaming dan memutar video. Cukup pilih server live streaming, pilih pemutar video MX Player, dan kamu sudah bisa nonton bola dalam kualitas HD.

3. SPB TV


Meskipun belum banyak yang mengetahu SPB TV, akan tetapi aplikasi ini tak kalah bagusnya dengan deretan aplikasi streaming di atas. Kamu nantinya dapat menikmati lebih dari 200 saluran TV terbaik didunia. Tentu saja acara yang menyajikan tayangan sepak bola bisa kamu lihat pada channels sports.

Selain itu, aplikasi ini jua mendukung fitur canggih yang bisa kamu andalkan dalam kepuasan menonton acara live streaming, yakni fitur Chromecast-nya. Dimana nanti kamu dapat menonton acara televisi kesayanganmu menggunakan TV kamu dirumah tentunya yang memiliki port HDMI.

4. Sagah TV


Aplikasi TV online untuk nonton live streaming ini hanya dikhususkan untuk live streaming bola dari liga-liga ternama di Eropa. Lie streaming liga Inggris sampai Bundesliga pun sudah terangkup lengkap di dalamnya.

Buat kalian yang juga suka anime, Sagah TV sangat direkomendasikan untuk Anda karena telah dilengkapi dengan layanan streaming channel anime khususnya Captain Tsubasa versi terbaru, One Piece, dan Boruto.

5. Yalla Shoot



Aplikasi TV online untuk nonton live streaming yang terakhir adalah Yalla Shoot. Aolikasi ini menrupakan aplikasi buatan dari negara Arab karena bahasa yang digunakan adalah Bahasa Arab. Buat kalian yang tidak mengerti bahasa Arab, mohon bersabar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.

Walaupun berbahasa Arab, Aplikasi streaming TV untuk nonton live streaming bola sangat lengkap untuk jadwal pertandingan bola dari seluruh penjuru dunia. Channel yang diberikan pada aplikasi streaming bola ini hanya channel Bein Sports saja.

Nah, demikian 5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Bola di Android Gratis 2019. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua :)
Please write your comments